Sambutan Direktur Kuliah Keluarga Sakinah angkatan 5

:::Sambutan Direktur KKS dalam Kuliah Perdana Kuliah Keluarga Sakinah angkatan 5:::

Assalaamu'alaikum...
Alhamdulillah wa syukru lillah, laa haula wa laa quwwata illa billah...

Sungguh tiada kata yang lebih indah dari ucapan kesyukuran kita kepadaNya, alhamdulillah atas karuniaNya kita dipertemukan meski berbeda wilayah di berbagai daerah Indonesia & mancanegara. Aceh, Pelembang, Semarang, Kendari, Jogja,  Jakarta, Papua, Singapura, Jepang sampai Taiwan dll. Semoga pertemuan kita senantiasa dalam naungan ridha Allah Ta'ala.

Shalawat serta salam semoga tetap tercurah kepada junjungan kita, uswah kita, Nabiyullah Muhammad Shallallahu 'alaihi wa sallam, keluarga, para sahabat, tabi'in, tabiut tabi'in dan umatnya yang senantiasa memegang teguh sunnah-sunnahNya.

Kami ucapkan ahlan wa sahlan kepada para peserta Kuliah Keluarga Sakinah angkatan 5. Program Kuliah Keluarga Sakinah, berangkat dari keprihatinan minimnya pengetahuan umat Islam tentang pernikahan & bagaimana mengatur rumah tangga sesuai tuntunan Al-Qur'an dan As-Sunnah. Banyaknya masalah rumah tangga, pertengkaran, kenakalan anak sampai perceraian berawal dari minimnya pengetahuan suami maupun istri tentang rumah tangga yang Islami. Bukan cuma orang yang awam agama, bahkan aktivis Islam pun banyak yang tidak faham bagaimana mengatur rumah tangga yang syar'i, mengasuh anak sesuai tuntunan syari'at dan menyelesaikan konflik rumah tangga secara Islami.

Fakta membuktikan, banyaknya kasus konflik rumah tangga yang sudah kami tangani, dari orang yang awam sampai aktivis Islam, dari masalah kecil sampai berat bahkan sampai perceraian bermula dari minimnya ilmu tentang rumah tangga yang Islami, mendidik anak sesuai tuntunan syari'at dan menyelesaikan konflik sesuai tuntunan Al-Qur'an dan As-Sunnah.

Kuliah Keluarga Sakinah, merupakan salah satu program kami dalam membekali muslim / muslimah, baik yang belum menikah  maupun yang sudah menikah dalam mengatur rumah tangga Islami sehingga rumah tangga sakinah mawaddah wa rahmah bisa terwujud.

Alhamdulillah, program KKS ini mendapat sambutan positif kaum muslimin di berbagai daerah Indonesia maupun mancanegara, 958 orang peserta muslim dan muslimah, ikhwan (laki-laki) 169 orang dan akhwat 789 orang dari Sabang sampai Merauke bahkan luar negeri, Jepang, Hongkong, Australia, Turki menjadi peserta program ini. Semoga program ini bermanfaat & bisa diamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

Program menarik  kami lainnya ;

ABM (Akademi Beladiri Muslim)
APMAJA (Akademi Panahan Muslim Jogja)
FATA-Qu (Faham Tarjamah Al-Qur'an)
FORSIKMA (Forum Silaturrahim & Ukhuwah Muslim Muslimah)
HASTA-Qu (Hafalan Satu Hari Satu Ayat Al-Qur'an)
KATA-Qu (Kajian Tadabbur Al-Qur'an)
KIBAR (Kuliah Singkat Bahasa Arab)
KILAT-Qu (Kuliah Singkat Tahsin Al-Qur'an)
KIPRAH (Kuliah Pra Nikah)
KISAH plus (Kuliah Intensif Al-Qur'an dan Hadits)
KISSAH (Kuliah Intensif Islam Kaffah)
KITABI (Kajian Intensif Kitab Islami)
KJI Annisa (Kontak Jodoh Islami Annisa)
Jihad Pagi (Kajian Ahad Pagi)
KKS (Kuliah Keluarga Sakinah)
KONSTAN (Konsultasi Taaruf, Pernikahan & Keislaman)
MKJI (Majelis Kontak Jodoh Islami)
SMST Community (Layanan Tausiyah Islami, Penyejuk Hati Generasi Qur'ani)
SUKMA (Silaturahim, Ukhuwah & Kajian Muslimah)

*InsyaAllah program menarik lainnya akan kami infokan bila sudah dibuka pendaftaran angkatan baru lagi.*

Terakhir, kami berharap para peserta KKS bisa mengikuti dengan istiqomah perkuliahan ini & bagi pepohonan serta yang berkenan menyisihkan rizkinya untuk program dakwah, kesejahteraan da'i dan perlengkapan dakwah bisa menghubungi kami.

Hasbunallah wa ni'mal wakiil...
Assalaamu'alaikum warahmatullah wabarakaatuh.

Jogjakarta, Sabtu 21 Januari  2017
Direktur

Ust. Miftahuddin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kuliah Pra Nikah Online Gratis Via WA

Prosedur Kontak Jodoh Islami Annisa

KIBAR Online Angkatan 2