Prosedur Kontak Jodoh Islami Annisa

 

Prosedur Kontak Jodoh Islami Annisa :

1.       Peserta mengirimkan sms dengan format : KJI ANNISA-NAMA-UMUR-ALAMAT-PEKERJAAN-ALAMAT EMAIL-NO HP, kemudian kirim ke 085292004056
2.       Panitia akan mengirimkan formulir biodata ta’aruf ke alamat email peserta, setelah diisi peserta harus mengirimkan kembali ke email  panitia  : forumtaaruf@gmail.com dilengkapi foto berwarna terbaru ukuran 3R setengah badan & seluruh badan.
3.       Setelah mempertimbangkan kriteria pasangan hidup yang dicari, maka panitia akan memilihkan peserta lain sesuai kriteria. Dalam waktu kurang lebih 2 minggu, panitia akan menghubungi pihak pemohon jika ada calon sesuai kriteria melalui sms.
4.       Aktivitas proses taruf lebih banyak dilakukan lewat sms sehingga yang tahu prosesnya hanya panitia & pihak-pihak yang bertaaruf, hal ini demi menjaga kerahasiaan proses taaruf yang memang tidak perlu disebarluaskan.  
5.       Bila sudah sama-sama cocok dengan biodata masing-masing, maka akan ada taaruf lanjutan dengan didampingi perantara sebagai sarana untuk melihat langsung & saling bertanya mengenai hal-hal yang perlu penjelasan dari bidata yang sudah diterima. Waktu dan tempat taaruf sesuai dengan kesepakatan masing-masing pihak dengan mempertimbangkan domisili. Bila domisili masing-masing pihak diwilayah Jogjakarta maka panitia akan mengusahakan agar bisa memerantarai langsung, namun apabila domisili masing-masing pihak diluar Jogjakarta maka masing-masing pihak diminta untuk mencari pendamping yang menjadi perantara proses taaruf tersebut. Bila diperlukan, sebelum agenda taaruf langsung tersebut dijalani, panitia memberikan kesempatan ke pihak-pihak yang akan bertaaruf untuk bertanya jawab lewat sms terlebih dahulu, tentunya tetap ada perantara yaitu sms dari panitia.
6.       Setelah taaruf secara langsung dijalani, panitia memberi waktu maksimal 2 minggu pada masing-masing pihak untuk istikharah, mempertimbangkan lagi apakah mau lanjut ke jenjang selanjutnya atau tidak, sekaligus sebagai sarana pengkondisian keluarga masing-masing pihak. Bila sudah sama-sama yakin, maka panitia akan menyerahkan proses selanjutnya kepada pihak yang bertaaruf karena sudah masuk ke proses antar keluarga. Panitia akan membantu bila memang diperlukan, seperti mendampingi pihak-pihak yang sedang taaruf saat perkenalan awal dengan keluarga.  



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kuliah Pra Nikah Online Gratis Via WA

Prosedur Kontak Jodoh Islami Annisa

KIBAR Online Angkatan 2